Home » » [INSPIRATIF] Yang Dilakukan Tokoh-Tokoh Dunia Ketika Weekend

[INSPIRATIF] Yang Dilakukan Tokoh-Tokoh Dunia Ketika Weekend

Written By Kaskus HT - on Thursday 13 November 2014 | 22:06

[INSPIRATIF] Yang Dilakukan Tokoh-Tokoh Dunia Ketika Weekend

Agan-Aganwati kalo lagi weekend biasanya ngapain? Kalau nggak liburan, jalan-jalan, ya istirahat aja di rumah nggak kemana-mana. Weekend adalah waktunya istirahat dan waktunya santai setelah 5-6 hari berkutat dengan kesibukan belajar dan bekerja.

Di trit ini, akan dibahas weekend nya para tokoh-tokoh dunia yang udah sukses. Kalau weekendmereka pada ngapain sih? Apa jangan-jangan mereka adalah tipe workaholic yang nganggep weekenditu cuma mitos?

  

Spoiler for 1

1. Warren Buffet: Lakukan Hobimu!

Warren Buffet pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Dia menjadi kaya raya karena permainan sahamnya yang melejit dan menghasilkan keuntungan. Pas lagi Weekend, Warren Buffet ternyata lebih memilih untuk memainkan ukulele.


Spoiler for 2

2. Anna Wintour: Akhir Pekan Bukan Berarti Nggak Aktif!

Anna Wintour adalah seorang editor majalah American Vogue, majalah fashion terkemuka di Amerika. Anna Wintour sering melakukan tenis satu jam setiap hari. Oleh karena itu, dia tidak mengalokasikan suatu kegiatan khusus ketika weekend. Kayaknya dia memang tipe workaholicbanget Gan.


Spoiler for 3

3. Benjamin Franklin: Bikin Planning dan Bertanya Pada Diri Sendiri

Benjamin Franklin merupakan salah satu tokoh yang terkenal di Amerika Serikat. Banyak karya dan tulisan yang dihasilkan dari tangannya. 
Setiap pagi hari, dia selalu merencanakan apa yang akan dilakukan dan apa manfaatnya. Bahkan ketika weekend sekalipun!


Spoiler for 4

4. Timothy Ferris: Fokus

Timothy Ferris adalah salah seorang penulis terkenal di Amerika Serikat. Berbagai macam penghargaan sudah diraih olehnya. Di akhir pekan, dia cenderung akan fokus dan tetap bekerja untuk menciptakan karya. Sungguh luar biasa ya Gan.


Spoiler for 5

5. Steve Jobs: Evaluasi dan Lakukan Hal Penting

Siapa tidak kenal Steve Jobs? Pendiri Apple ini biasanya melakukan evaluasi ketika akhir pekan mengenai kegiatannya selama 5 hari sebelumnya. Setelah itu dia akan merencanakan langkah pembenahan yang akan dilakukan di minggu depan. Namun tidak jarang juga Steve Jobs melewatkan weekend bersama teman dan keluarga.


Spoiler for 6

6. Robert Iger: Bangun Lebih Awal 

Yang satu ini amazing banget Gan. Weekend adalah waktu di mana seseorang bangun siang sesiang-siangnya. Namun berbeda dengan Robert Iger. Dia justru bangun jam 4.30 pagi. 


Spoiler for 7

7. Jack Dorsey: Bersiap Untuk Minggu yang Berkualitas

CEO Twitter ini menghabiskan akhir pekannya untuk kegiatan-kegiatan seru seperti mendaki gunung dan jalan-jalan. Hal ini dilakukan agar minggu depan dilakukan dengan berkualitas.


Spoiler for 8

8. Richard Branson: Lakukan Kegiatan Sosial

Richard Branson setuju dengan apa yang dikatakan oleh Anne Frank, bahwa: "Tak ada orang di dunia ini yang menjadi miskin hanya gara-gara memberi." Maka dari itu, ketika akhir pekan ia lebih memilih menggunakannya untuk fokus pada isu-isu seperti kesehatan, kemiskinan, konservasi dan perubahan iklim.


Spoiler for 9

9. Oprah: Meditasi

Setiap hari, Oprah selalu melakukan meditasi selama 20 menit, dan ia melakukan ini sebanyak dua kali sehari. Baginya, terkadang akhir pekan bisa menjadi saat-saat paling sibuk. Sekalipun agendanya adalah merampungkan pekerjaan, olahraga, quality time bersama keluarga dan kegiatan sosial, namun ia tetap rutin untuk melakukan meditasi 2 kali sehari selama total waktu 40 menit. 

http://m.kaskus.co.id/thread/545dcab0a09a39eb368b4569

SELURUH ARTIKEL BERASAL DARI KASKUS HT, kami tidak bertanggung jawab dari informasi yang ada disini
Share this article :
 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. Kaskus Hot Threads - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger